Blogger Kalteng

Tempat Download Template Blogspot Gratis

BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Blogger atau Blogspot yang merupakan salah satu media online yang banyak digunakan oleh orang didunia mulai dari kalangan remaja, dewasa dan pembisnis. dalam menggunakan blog tentunya tidak terlepas dari template. Template adalah sebuah tampilan atau desain halaman web atau blog yang berisikan dokumen-dokumen yang di buat dalam bentuk kode atau bahasa program dan siap untuk digunakan.

Nah ketika anda mulai blogging pasti akan menggunakan Template sebagai tampilan halaman blog anda. tidak sedikit orang bisa membuat templatenya sendiri dan sanagat banyak pula dari para blogger tidak bisa membuat template sendiri sehingga memanfaatkan template blog yang dishare gratis. Template sangat berperan penting dalam blogging karena template dapat mempengaruhi seo on page blog anda. apa itu seo on page silahkan rekan cari di google karena saya tidak akan menjelaskannya pada topik kali ini. Jika demikian pilih template blog yang suport seo atau seo friendly.

Berbicara soal template ini, dalam kesempatan kali ini #debuyandi akan share informasi mengenai lokasi tau Tempat Download Template Gratis yang bisa anda gunakan untuk mencari template sesuai selera anda. adapun beberapa tempat yang saya rekomendasikan untuk mencari template blog adalah sebagai berikut :
  1. BTemplates (www.btemplates.com)
  2. Mastemplate (www.mastemplate.com)
  3. Zoomtemplate (www.zoomtemplates.com)
  4. Blogtemplate4u (www.blogtemplate4u.com)
  5. Premium blogger template (www.premiumbloggertemplates.com)
  6. Zonetemplates (www.zonetemplates.com) 
Nah itu dia situs-situs rekomendasi dari saya yang bisa anda manfaatkan untuk mencari template-template sesuai keinginan anda. semoga informasi ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan blogger semuanya.


***

Debu Yandi || Blogger Kalteng

1 Comments

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

  1. Saya barusan buat template blogger juga mas

    Demo: https://templategurublogger.blogspot.com/
    Preview Jadinya: https://www.gurublogger.id

    SEO score, accessibility, dan speed scorenya perfect 100
    barangkai author blog ini berkenan mencoba dan memberikan penilaian disilahkan

    Temen blogger lain juga yang pingin nyobain template buatan anak negeri monggo, template ini saya bagikan gratis

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Previous Post Next Post