Blogger Kalteng

WAW!!! Tarif Parkir di Dermaga Kereng Bangkirai Rp5.000,-

Dermaga LLASD Kereng Bangkirai, Sebangau Hulu Kota Palangka Raya saat ini sedang ditata kembali. Sebelumnya saya juga pernah menulis tentang objek wisata ini  Baca : Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya berada di dermaga ini maka yang saya rasakan seperti berada di pantai, bukan karena pasir atau ombak, tapi karena angin yang sepoi-sepoi.

Sore ini (Selasa, 20/09/2016) saya kembali mengunjunginya, suasana yang tidak berubah dan tetap nyaman. 

Namun, ada hal yang membuat saya terganggu, yaitu tarif parkir oleh oknum disana yang begitu besar (dalam ukuran biaya parkir) yakni tarif 1 (satu) buah sepeda motor Rp5.000,- 

Sisi keberatan dari saya pribadi ada, begitu juga pengunjung lainnya yang sempat saya tanya. Kami yang lama tidak mengunjungi dermaga ini merasa cukup heran akan tarif parkir yang begitu besar. 

Seandainya itu memang legal dan distribusinya untuk pengelolaan dermaga maka tarif parkir begitu tidak akan kami keluhkan. 

Tulisan ini saya buat dengan maksud:
  1. Agar semua tahu akan info tarif parkir di dermaga ini
  2. Jika tarif parkir ini ilegal, maka bisa ditertibkan oleh pihak yang berwenang
  3. Jika diberlakukan tarif parkir, maka perlu ada aturan khusus mengenai ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post